Jum’at Bersih, Bersama Polsek dan Koramil Dander

oleh -141 views

SuaraBojonegoro.com – Polsek Dander Polres Bojonegoro bersama anggota Koramil 0813/05 Dander melaksanakan Kurve bersih-bersih di Masjid AR ROHMAN, Desa Dander Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (08/11/2019).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Dander AKP MASHADI, S.H. bersama anggota Polsek, anggota Koramil 0813/05 Dander, Perwakilan Ta’mir Masjid

Dengan perlengkapan kebersihan yang telah dipersiapkan, anggota Polsek Dander membersihkan Halaman Masjid, dalam Masjid, tempat wudlu, kamar mandi dan mencabuti rumput di sekitar area Masjid.

Kapolsek Dander AKP MASHADI, S.H. mengatakan bahwa kegiatan seperti ini bertujuan supaya masjid lebih bersih dan nyaman saat di pakai menunaikan Ibadah Sholat Jum’at maupun kegiatan ibadah lain.

“Kegiatan Polisi Dulur Dewe atau di singkat PDD adalah Program dari Bapak Kapolres Bojonegoro yang di laksanakan setiap hari dan Setiap hari Jum’at di lakukan Kurve bersih bersih tempat ibadah baik di masjid, Mushola maupun di Gereja yang ada di wilayah Dander Khususnya  ”, kata AKP MASHADI, S.H. memimpin kegiatan tersebut

Perwakilan dari Takmir masjid AR ROHMAN mengucapkan berterima kasih kepada Polsek Dander dan Koramil Dander yang telah membantu membersihkan Masjid AR ROHMAN ini. (Lis/Red)