Didi Kempot Manggung di Bojonegoro, Ribuan Penonton Ikut Nyanyi

oleh -1.241 views

Reporter : Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Ribuan Penonton yang terdiri dari Sobat Ambyar, Brokend Herat Fans Club dan komunitas lainnya Yang Ngefans Didi Kempot serta masyarakat Bojonegoro hadir memenuhi Alun-Alun Bojonegoro sejak sore untuk bernyanyi bersama dan ambyar bareng Didi Kempot, Senin (23/12/19).

Sejak lagu pertama disuguhkan, penonton mulai ikut bernyanyi bersama sama Didi Kempot, mereka secara bersama sama dan kompak bernyanyi bersama. Dan alun alun Bojonegoropun menggema dengan suara nyanyian mulai dari Bojo Anyar, Sewu Kutho, Kalung Emas, Nickeri dan lagu lagu ambyar lainnya yang di nyanyikan Didi Kempot.

Para penonton dan fans Didi Kempot ini datang dari berbagai wilayah di Bojonegoro, bahkan tidak sedikit yang datang dari luar Kabupaten Bojonegoro.

“Saya dari Blora mas, sejak.siang saya sudah di Bojonegoro untuk menyaksikan konser Didi Kempot,” Kata Salah satu Penonton yang tergabung dalam Sobat Ambyar ini.

Konser Panggung Didi Kempot berjalan lancar mulai Awal hingga akhir dengan pengamanan ketat dari Polres Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro AKBP Budi Hendrawan juga turun langsung memimpin pengamanan tersebut.

Sementara itu Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah juga hadir langsung dan juga mendampingi Didi Kempot melantunkan lagu lagu di atas panggung. sebelumnya Didi Kempot juga singgah dirumah Dinas Bupati Bojonegoro. (Fau/Red)