Alumni SMUSA Bojonegoro 2001 Droping air bersih di kasiman

oleh -92 views

Kontributor : Didik Winarto

SuaraBojonegoro.com – Alumni SMUSA Bojonegoro mengadakan kegiatan Droping air bersih pada warga Rt 5-6 Desa Tambak merak kecamatan Kasiman, Bojonegoro pada Selasa 8 oktober 2019, karena diwilayah ini warga mengalami kesulitan air bersih untuk keperluan sehari hari.

Program droping air bersih ini merupakan salah satu agenda sosial yg dilaksanakan oleh alumni SMA Negeri 1Bojonegoro.

Disamping droping air bersih ada juga agenda-agenda lain seperti membantu keluarga alumni yang meninggal, serta sumbangan ke kaum dhuafa yang ada di wilayah Bojonegoro.

Menurut Resma Edi Satria, Selaku koordinator Alumni SMUSA Bojonegoro angkatan 2001 mengungkapkan bahwa Droping air bersih ini sendiri telah dilakukan di beberapa desa dan kecamatan, ” Semoga apa yang kami lakukan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yan lain,” Terangnya.

Resma berharap sedikit bantuan yang digalang oleh alumni SMUSA Bojongegoro 2001 dapat meringankan beban masyarakat yang kesulitan air.

Ungkapan terima kasih disampaikan oleh Kaspin selaku kaur pemerintahan Desa Tambak merak kecamatan Kasiman karna dengan adanya kegiatan Droping air bersih ini setidaknya sedikit membantu warga desanya yang sedang kesulitan air bersih. (Dik/Red)