Ibu dan Anak Di Gondang Hanyut Di Sungai, Satu Korban Hilang

oleh -
oleh

Reporter : Tata Monika

SuaraBojonegoro.com – Dua orang perempuan anak bersama ibunya dilaporkan hanyut di Anak Sungai Pacal Dusun/Desa Gondang, Kecamatan Gondang, Kabupaten Bojonegoro, yang volume airnya mengalami kenaikan, satu orang selamat dan satu hilang, sekitar pukul 16.00 WIB sore tadi, kamis (41/1/19).

Dari data dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro bahwa pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat, dan kemudian menerjunkan tim untuk melakukan pencarian terhadap korban yang hilang bersama masyarakat dengan dibantu tim dari Polsek dan Koramil setempat.

Nadhif Ulfa, Plt. kepala BPBD Pemkab Bojonegoro mengatakan bahwa kedua perempuan tersebut bernama Lasmini (24) beralamat di RT 02 RW 01 Dusun/Desa Gindnag, yang selamat, dan satu perempuan yang hilang dan sampai saat ini masih dalam pencarian adalah Watini (52) dengan alamat yang sama.

“Kedua Korban ini sebelumnya pulang dari mencari daun gebang untuk bahan di hutan dan sekitar sungai sekitar pukul 14.00 wib. Kondisi waktu itu hujan deras, volume air lumayan tinggi,” ternag Nadhif Ulfa.

Diterangkan juga karena korban dan anaknya yang mengidap autis dan diduga tidak bisa berenang tanpa memperkirakan bhaya jika menyeberang. Namun keduanya tetap memaksa menyeberang dna akhirnya keduanya tenggelam.

“Si Anak ini bisa diselamatkan oleh warga yang saat itu berada di lokasi,” Lanjuta Perempuan yang ramah terhadap Waratawan ini.

Hingga pukul 20.00 WIB dengan kondisi cuaca gerimis dan gelap warga bersama aparat muspika masih berupaya melakukan pencarian, karena kondisi dan cuaca tersebut pencarian korban sementara dihentikan karena suasana gelap dan akan dilanjutkan kembali esok hari. (Nik/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.