PKL Belakang Stadion Berharap Bisa Berjualan Hingga Jadwal Pindah

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Beberapa PKL (Pedagang Kaki Lima) berharap masih diijinkan berjualan untuk berdagang di belakang stadion Bojonegoro karena untuk menyambung hidup mereka guna memenuhi kebutuhan sehari hari, karena menurut mereka jika mereka tidak bisa berdagang ditempat semula, Mereka tidak bisa mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan ekonomi mereka.

“Kami berharap dijinkan untuk menempati tempat semula, karena jika menunggu pindah kami harus makan apa dan dapat uang dari mana,” Ungkap Yuni, Kamis (15/11/18) dihadapan wakil Ketua Komisi A DPRD Bojonegoro Anam Warsito.

Sementara itu menanggapi permintaan para PKL tersebut, Anam Warsito tidak bisa memenuhi keinginan tersebut karena sudah menjadi kesepakatan oleh para pihak baik dari Dinas Perdagangan, Dinas PKP Cipta karya, dan juga Satpol PP Pemkab Bojonegoro.

“Kami tidak bisa memberikan ijin untuk tetap mereka berjualan karena sudah menjadi keputusan, namun kami tetap Mengupayakan untuk mengusulkan tempat lainnya yang bisa digunakan,” jelas Anam.

Jadi menurut Anam, bahwa sambil menunggu tempat yang baru dan dapat ditempati, Anam juga mengusulkan kepada para PKL ini ada berbagai tempat lainnya untuk berjualan sementara hingga tempat baru yang disediakan oleh Pemkab selesai dibangun.

“Silahkan mencari tempat untuk mencari rejeki selama diperbolehkan dan sesuai aturan, sambil Menunggu tempat yang disediakan jadi,” Tambah Anam. (SB/Red)