Reses Anggota Dewan H. Ali Mustofa Dibanjiri Usulan

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV Kabupaten Bojonegoro H.M. Ali Mustofa SH., MH. kebanjiran aspirasi masyarakat saat menghelat reses dapil IV di desa Gondang, Kecamatan Gondang pada hari Rabu (10/10/2018) yang dimulai pukul 13:00 WIB.

Acara reses dihadiri Camat Gondang, beberapa Kepala Desa, perangkat desa dan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda. Warga yang hadir dalam acara reses tersebut juga dihibur musik dangdut yang semakin menambah semarak acara.

Anggota DPRD kabupaten Bojonegoro dari Fraksi Nasdem Nurani rakyat H.M. Ali Mustofa SH., MH. dalam sambutannya, mengatakan bahwa Reses merupakan kegiatan para anggota Dewan kembali ke Dapil (Daerah Pemilihan) masing masing untuk melakukan serap aspirasi.

“Reses ini sebagai upaya didalam menjaring aspirasi masyarakat,” ujar Pria yang juga Sekretaris DPD Partai NasDem.

Lebih lanjut politisi yang juga ketua Bapemperda itu mengatakan, pada reses di desa Gondang kali ini merasa ada historis dan selalu ingin menjumpai masyarakat guna menjaga dan mempererat tali silaturahmi.

“Selain Jaring Aspirasi, mari sekaligus kita gunakan kesempatan yang baik ini untuk mempererat tali silaturahmi,” ujar Politisi Partai Nasdem tersebut.

Dari pantauan SuaraBojonegoro.com ditempat kegiatan reses, mayoritas masyarakat di desa Gondang mengusulkan pembangunan infrastruktur jalan, Cek Dam, saluran irigasi, Sarana Kesahatan, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Fasilitas Pendidikan dan lapangan pekerjaan.

Anggota dewan dari Dapil IV Kabupaten Bojonegoro yang akrab dipanggil Abah Ali ini meng-amini dan akan terus mengupayakan kepada Pemerintah agar usulan usulan masyarakat dapat direalisasikan oleh Pemerintah Daerah.

Sementara itu, Camat Gondang M.Mahfud S.Sos, menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan reses yang dilaksanakan H.M.Ali Mustofa SH.MHanggota komisi A DPRD Kabupaten Bojonegoro asal Dapil IV mampu memberikan pencerahan pada masyarakat khususnya yang ada di Kecamatan Gondang.

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan reses ini, semoga usulan-usulan masyarakat tadi dapat diperjuangkan oleh Abah Ali,” Kata Camat Gondang. (SB/Lis)