Wanita Ini Bunuh Diri Melompat dari Atas Jembatan Ke Sungai

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Sosok mayat perempuan diduga akibat bunuh diri ditemukan oleh warga dibantaran sungai Benggawan Solo, di sekitar Jembatan rel Kereta api lama yang berada di Desa Dengok Kecamatan Padangan, Bojonegoro. Senin (6/8/18).

Mayat perempuan diperkirakan berusia 40 Tahun ini, yang sebelumnya diduga bunuh diri ini belum diketahui identitasnya, dan pertama kali diketahui oleh Sukirno warga Cepu.

Kepada petugas Sukirno menjelaskan bahwa saat dirinya melakukan kegiatan memancing, tiba tiba mendengan benda tercebur kesungai Begawan solo, dan dirinya berusaha mengikuti arah suara dan ternyata ada orang yang bunuh diri menceburkan dirinya ke Sungai.

“sebelumnya korban terlihat diatas jembatan, pada saat itu saya sedang memancing,” Kata Sukirno.

Sukirno sempat akan menolong korban, namun korban menolak untuk ditolong dan akhirnya korban meninggal dunia dilokasi kejadian, “Sebelumnya korban terlihat bergerak setelah menceburkan diri ke Sungai,” Tambah Sukirno.

Kemudian warga melaporkan kejadian tersebut ke petugas kepolisan Sektor Padangan, dan petugas yang datang ke Lokasi kejadian kemudan melakukan evakuasi kemudian meminta keterangan sejumlah saksi.

Mayat korban kemudian dibawa ke RSUD Padangan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Sas*)

Reporter: Sasmito