Kejari Bojonegoro Buka Bersama dengan Puluhan Anak Yatim

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Kejaksaan Negeri Bojonegoro menggelar buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim serta awak media di Bojonegoro di Aula Kejari setempat, Selasa (05/6/2018).

Selain buka bersama, Kejaksaan Negeri Bojonegoro juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim tersebut. Sebelum buka bersama, diisi tausyiah Ramadhan oleh KH Jamaluddin.

Kepala Kejaksaan Negeri Bojonegoro Muhaji mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan media dan puluhan anak yatim yang datang saat buka bersama.

“Semoga acara ini membawa berkah kepada kita semua,” katanya dihadapan puluhan anak yatim.

Pihaknya berharap dengan kegiatan ini semakin didekatkan kepada Allah SWT. Semakin kuat keimanannya. “Dan semoga puasa kita diterima Allah SWT dan membawa berkah untuk kita semua,” harapnya.

Semantara itu, KH Jamalidin menuturkan untuk meningkatkan kualitas puasa Ramadhan. Sehingga pahala yang akan didapat akan semakin banyak. “Mari kita tingkatkan kualitas puasa kita,” ujarnya.

Ia menambahkan, sholat merupakan unsur terpenting dalam Agama Islam. Sehingga KH Jamaludin meminta untuk menjaga dan mendirikan sholat. Sholat itu dapat mencegah perbuatan keji dan mungkar.

“Dan kita bakal di jauhkan dengan neraka,” imbuhnya. (die)

Reporter: Wahyudi