SKK MIGAS – KKKS Dukung dan Peduli Prestasi Olahraga

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Medco E&P Natuna Ltd. (Medco E&P) dan Harbour Energy/Premier Oil Tuna B.V., bersama SKK Migas Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), meningkatkan fasilitas olahraga di Ranai, Kepulauan Natuna, dengan membangun tribun di Lapangan Sepak Bola Sri Serindit.

Program ini diserahkan oleh Manager Field Relations & Community Enhancement Medco E&P, Kemal Abduh Rahman Massi, dan Community Investment Manager Harbour Energy, Andri Kristianto, kepada Bupati Kepulauan Natuna, Wan Siswandi. Acara ini disaksikan oleh Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagut, Yanin Kholison.

Andri Kristianto menjelaskan bahwa renovasi juga mencakup pembangunan toilet dan fasilitas penunjang lainnya untuk meningkatkan kenyamanan penonton dan pemain. Tujuan renovasi ini adalah mendukung pendidikan, pelatihan, dan pertandingan sepak bola, serta pagelaran seni dan festival di Natuna.

VP Relations & Security Medco E&P, Arif Rinaldi mengatakan, selain fokus memenuhi target produksi Migas yang ditetapkan Pemerintah, Perusahaan juga turut berkontribusi bagi pengembangan masyarakat di sekitar wilayah operasi, salah satunya bidang olahraga. “Kami berharap pembangunan Tribun Timur ini dapat bermanfaat bagi perkembangan sepak bola di Natuna,” ungkap Arif Rinaldi.

Kepala SKK Migas Sumbagut, Rikky Rahmat Firdaus, yang diwakili oleh Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagut, Yanin Kholison menambahkan bahwa SKK Migas dan KKKS tidak hanya fokus pada produksi energi, tetapi juga pemberdayaan masyarakat di sekitar area operasi. “Kami berharap dukungan masyarakat agar operasional migas di Kepulauan Riau berjalan lancar dan target produksi tercapai,” ujarnya.

Lebih lanjut Yanin menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Natuna yang telah memberikan arahan terhadap program PPM bidang infrastruktur olahraga yang bermanfaat untuk masyarakat Natuna. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.