Banjir Akibat Hujan Deras, Sekitar 70 Rumah Di Perumahan TPK Bojonegoro Tegenang Air

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Sekitar 70 rumah milik warga di pemukiman perumahan TPK Desa Sukorejo, Kecamatan / Kabupaten Bojonegoro tergenang air yang berasal dari kiriman air persawahan di wilayah selatan lokasi tersebut, air tersebut akibat hujan deras yang terjadi tadi malam, Selasa (6/2/2024).

Beberapa warga mengaku merasa kesulitan beraktivitas karena air masuk dalam rumah mereka dan juga menggenangi fasilitas umum seperti jalan perumahan sehingga menyulitkan mereka untuk melakukan aktivitas.

“Air sejak tadi malam mulai masuk wilayah sini dan jalan tergenang sekitar 40 centimeter,” Ujar Agung salah satu warga setempat.

Rata rata air menggenang di RT 29 RW 07, Pemukiman Perumahan TPK, Desa Sukorejo, dan sampai berita ini diturunkan air juga masih mengalir dari wilayah selatan yang terdapat area persawahan.

“Kita khawatir jika kembali hujan maka air akan semakin bertambah, apalagi jika wilayah selatan hujan pasti ada kiriman air lagi dari area persawahan,” Tambahnya.

Warga juga kesulitan menggunakan transportasi sepeda motor untuk melintas di jalan pemukiman tersebut. Dan mereka berharap air cepat surut agar warga bisa beraktivitas. (put/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.