Oke Gas! Anak Muda di Kecamatan Sugihwaras Deklarasikan Dukung Prabowo Gibran Sekali Putaran

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Pemilihan Umum semakain dekat, gelombang dukungan untuk pasangan Presiden dan Wakil Presiden terus berdatangan, kali ini sejumlah pemuda di kecamatan Sugihwaras Bojonegoro, mendeklarasikan diri menjadi relawan Bolone Mas Gibran kecamatan setempat, Kamis (18/01/2023).

Tyo Wibowo Sekretaris Relawan Bolone Mas Gibran KORKAB Bojonegoro menuturkan bahwa, deklarasi semacam ini akan terus dilakukan hal ini menyambut gelombang masyarakat yang semakin hari semakin memantabkan pilihannya memilih pasangan Prabowo Gibran.

“Trend survei Prabowo Gibran sampai saat ini masih unggul dibandingkan calon yang lain, Kami Bolone Mas Gibran siap menyambut kemenangan yang sudah didepan mata”, ungkap Tyo.

Relawan Bolone Mas Gibran sendiri terus turun ke masyarakat mensosialisasikan wajah Prabowo Gibran agar masyarakat tidak salah pilih, sebab Pemilu 2024 kali ini bersamaan dengan pemilihan Legislatif.

“Dalam situasi kali ini, masyarakat perlu memahami dengan baik sosok Prabowo Gibran agar tidak terjadi kekeliruan dengan calon legislatif, mengingat Pemilu 2024 kita semua akan diberikan 5 surat suara”, tegas Tyo.

Sementara itu, M. Ali Zaenal Abidin Koordinator Kecamatan (KORCAM) Bolone Mas Gibran menegaskan, jika seluruh relawan Bolone Mas Gibran Kecamatan Sugihwaras akan bahu membahu menangkan pasangan Prabowo Gibra sekali putaran.

“Kebanyakan kami adalah anak muda yang tergabung direlawan Bolone Mas Gibran Kecamatan Sugihwaras ini, Oke Gass kita menangkan Prabowo Gibran”. Tungkas Abidin. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.