Jabatan Bupati Berakhir, Paguyupan Karya Muda Peduli Lakukan Aksi Cukur Rambut

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Mengusung tema Bojonegoro Wani, Paguyuban Karya Muda Peduli (PKMP) dan Paguyupan Pasar Kota di Desa Ledok Wetan Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro yang di ketuai Sugihartono Saputra, melakukan aksi cukur rambut pasca Jabatan Bupati Anna Muawanah dan Budi Irawanto Berakhir, Minggu (24/09/23).

Selain acara cukur rambut hingga gundul PKMP juga berkeliling membawa tiga tumpeng dibawa ke depan kantor Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro.

Tidak luput juga sambil berorasi dengan ucapan Sukur, masa jabatan Bupati telah selesai, “Semoga nanti Bojonegoro memiliki pemimpin yang baik dan memberikan manfaat masyarakat Bojonegoro dalam peningkatan perekonomian masyarakat dan lainnya,” isi dari orasinya.

Sugihartono juga menyampaikan harapannya bahwa siapapun yang nanti akan jadi pemimpin Bojonegoro berharap dapat  mensejahterakan masyarakat.

“Siapapun yang nanti akan jadi Bupati dengan total anggaran hingga Rp 7 triliun bisa membuat masyarakat sejahtera dari segi apapun salah satunya di dunia pendidikan,” Uangkapnya.

Kegiatan diakhiri dengan doa bersama di depan pasar kota dengan harapan pasar kota tidak akan digusur karena, hal tersebut salah satu yang di perjuangkan PKMP serta Paguyupan Pasar Kota. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.