Awak Media Bojonegoro dan Tuban Bersama EMCL Sambangi Lapangan Banyuurip

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Puluhan awak media dari Kabupaten Bojonegoro dan Tuban melakukan kunjungan ke wilayah operasional Minyak yang dikelola oleh EMCL (ExxonMobil Cepu Limited), dengan menggunakan bus awak media ini berkeliling diwilayah operasi pengelolaan minyak bumi di lapangan Banyuurip. Selasa (19/9/2023).

Para awak media ini dari dekat dan secara langsung menyaksikan berbagai kegiatan operasi dari pengelolaan migas di EMCL Tersebut.

Fenny, Emcl Comunity Relation SPV dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada para awak media, sekaligus rasa sukur bisa bertemu para jurnalis yang bekerja di Kabupaten Bojonegoro dan Tuban.

Ada update informasi terbaru yang dilakukan oleh EMCL, yang akan disampaikan dalam kegiatan sambang bareng lapangan banyuurip tersebut. “Forum seperti ini untuk saling memberikan informasi dan kegiatan EMCL di Bojonegoro dan Tuban serta program yang telah diberikan untuk membantu pembangunan di Bojonegoro dan Tuban,” Ujar Fenny.

EMCL lebih dari 25 persen membantu ketahanan energi nasional dan kontribusi Positif dari para Jurnalis diharapkan akan bisa membantu informasi yang bisa dikonsumsi oleh masyarakat.

Harwiyono perwakilan managemen EMCL menyampaikan bahwa kabupaten membutuhkan Suport untuk meningkatkan pembangunan dan juga perekonomian. Masyarakat.

“Sebanyak 25 persen, EMCL menyumbangkan kebutuhan minyak negara, sehingga dengan hasil migas ini dapat membantu masyarakat dan juga pemerintahan,” Katanya.

Harwiyono juga menyampaikan terima kasih kepada para jurnalis yang telah menyampaikan berbagai informasi dari EMCL baik dari segi proyek di lapangan Banyuurip maupun dalam segi pengembangan kemitraan. (Sas/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.