Sambut Kemerdekaan Republik Indonesia, favehotel Sudirman Bojonegoro Banjir Promo

oleh -
oleh
*)Foto: Kamar favtehol Sudirman Bojonegoro

SuaraBojonegoro.com (Agustus 2022) – Memeriahkan suasana Kemerdekaan Republik Indonesia, kali ini favehotel Sudirman Bojonegoro luncurkan berbagai PROMO Kemerdekaan. Promo yang diluncurkan pada kali ini yaitu promo kamar bertajuk Dirgahayu Sale. Promo kamar ini berlangsung hingga 30 September 2023, dengan harga kamar spesial IDR 650.000 nett termasuk sarapan pagi dan makan malam untuk 2 orang.

Selain promo kamar, hotel berbintang 2 ini juga meluncurkan promo makanan dengan menu spesial Buntut Bumbu Rica dan minuman Sirsak yang dipadukan Strawberry, Gempita Merah Putih. Harga setiap masing-masing yaitu IDR 80.000 nett untuk makanan dan IDR 25.000 nett untuk minuman.

Ismi Nafila, Senior Sales Executive favehotel Sudirman Bojonegoro & ASTON Bojonegoro City Hotel mengungkapkan, bahwa Momen bulan Agustus dapat kami manfaatkan untuk meluncurkan berbagai promo. Kami berikan promo kamar, promo makanan dan juga promo minuman. Jadi para tamu yang datang bisa menikmati promo untuk menginap ataupun tamu yang hanya datang ke resto bisa menikmati promo makanan & minuman.

“Berbagai promo ini juga mengandung unsur Indonesia karena pas momennya di bulan Agustus yaitu HUT Republik Indonesia,” ujarnya.

Tunggu apalagi, dapatkan saat ini juga promo-promo menarik di favehotel Sudirman Bojonegoro. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.