Ratusan Santriwati Al Fatimah Bojonegoro Hari Ini Balpon Setelah Libur Panjang

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Menginggat kegiatan belajar mengajar sudah akan dimulai Senin (17/07/23) dan sama juga seperti Pondok Pesantren Modern Al Fatimah melakukan proses Balpon (Balik Pondok) ditahun ajaran baru 2023-2024 setelah libur panjang akhir semester. Minggu (16/07/23).

Terlihat ratusan murid Al Fatimah berbondong bondong mendatangi pondok yang mana mereka juga mengikuti jenjang pendidikan di tingkat SD ,SMP, SMA dan Plus Al Fatimah yang diantar orang tua mereka, dikarenakan hari ini terakhir libur untuk mereka para murid Al Fatimah.

Ketika diwawancarai awak media salah satu murid Al Fatimah bernama Putri Miftahul jannah (14) kelas 9 asal Surabaya mengaku senang mondok di Al Fatimah meskipun pada awalnya harus beradaptasi dengan lingkungan dan teman teman dari berbagai daerah.

“Iya ini saya baru datang karna saya santri kelas 9 kalau santri baru itu harus datang kemarin.” Ungkap Putri siswa 9 Al Fatimah.

Saat dikonfirmasi via Whatsapp Tamam Syaifudin selaku pengasuh pondok moderen Al Fatimah  mengungkapkan kebenaran prihal tersebut.

“Betul hari ini kedatangan Santri yang lama dan kemarin Santri yang baru.” Tegas Tamam Staifudin. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.