Capai 400 Pengunjung Perhari, Destinasi Wisata Glagahan Kec Sugihwaras Makin Diminati

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Destinasi wisata Desa Glagahan, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro, menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi anak-anak dan keluarga selama masa liburan sekolah. Tercatat selama masa liburan sekolah tingkat pengunjung perhari mencapai 200 hingga 400 pengunjung. Minggu (16/07/23).

“Kalau hari biasa 200 an pengunjung, kalau malam minggu 400 pengunjung,” kata Imam Muslih, selaku Kepala Desa Glagahan.

Libur panjang sekolah, lanjutnya, sangat berdampak untuk berbagai destinasi wisata di Desa Glagahan, yang baru dirintis oleh Pemdes setempat. Berbagai segmen pengunjung Desa Glagahan, sontak mengalami perubahan dibandingkan hari-hari biasa.

“Di masa libur sekolah ini banyak dari rombongan keluarga, baik dari dalam dan luar desa,” ujarnya.

Lebih jauh, pria yang akrab disapa Mas Imam, ini menyampaikan, jika saat ini pihak Pemdes akan terus menggenjot berbagai fasilitas guna menunjang berbagai fasilitas.

“Tentunya dengan tetap memperhatikan kenyamanan pengunjung agar kegiatan wisata tetap terus berjalan,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini Imam Muslih, berharap kedepannya Desa Glagahan, menjadi salah satu desa yang dapat berdikari, serta menjadi salah satu desa wisata unggulan di Kabupaten Bojonegoro.

“Komitmen kami adalah menjadikan Desa Glagahan, sebagai desa yang berdikari dan menjadi desa wisata unggulan di Kabupaten Bojonegoro,” pungkasnya. (Bim/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.