Tikungan Tajam Tanpa Rambu di Kedaton Sering Sebabkan Kecelakaan

oleh -
oleh

Reporter : Waluyo Wahyu Utomo

SuaraBojonegoro.com – Sering terjadinya kecelakaan di jalur kedaton – Bangilan Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, tepatnya pada jalan tikungan tajam dan tidak terdapat rambu lalu lintas, hal ini membuat lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pijat berharap ada perhatian dari Dinas Perhubungan (Dishub) Pemkab Bojonegoro.

Dari pantauan awak media ini, bahwa Minimnya rambu – rambu lalu lintas dijalur ruas kedaton – bangilan yang berada di lokasi tepatnya di jalan pande besi desa kedaton membuat banyak kendaraan bermotor khususnya sepeda motor sering keluar masuk dari ruas jalan dikarenakan kondisi jalan yang menikung tajam.

Karena hal tersebut Ketua LSM pijar Agung edi wardoyo mendatangi Dinas perhubungan Kabupaten Bojonegoro guna menindak lanjuti surat yang pernah dilayangkan Agung pada tanggal 30 Januari 2023. Rabu (12/6/2023).

Seperti yang diungkapkan Agung saat ditemui awak media, surat yang dilayangkan tersebut meminta untuk Dinas Perhubungan kabupaten bojonegoro memasang rambu – rambu lalulintas serta pembatas jalan agar meminimalisir kecelakaan yang sering terjadi di ruas jalan tersebut.

“Saya sudah mengirim surat tanggal 30 januari 2023 dan ini mau menanyakan bagaimana tindak lanjutnya”. Ungkap Agung

Agung juga mengatakan jika kecelakaan yang terjadi membuat pagar rumah warga sering rusak akibat tertabrak kendaraan bermotor khususnya sepeda motor.

“Pagar rumah warga juga sering rusak mas ditabrak motor”. tambahnya

Diharapkan kepada Dinas Perhubungan kabupaten bojonegoro untuk segera menanggapi surat yang pernah dikirimkan dan segera menindak lanjuti isi surat tersebut. (Wah/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.