Camat Padangan Berganti, Mukhamad Haryanto Jabat Camat Baru

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.cm – Pisah Sambut Camat Padangan telah berlangsung Selasa, (13/06/23). Acara dihadiri semua kepala desa wilayah di Kecamatan Padangan dan  Forkopincam Padangan.

Acara Pisah Sambut berlangsung di pendopo Kecamatan Padangan. Pagi ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar.
Acara diisi dengan memberikan tanda perpisahan kepada Camat lama yang diberikan oleh staff Kecamatan juga sambutan dari kedua belah pihak.

Ir. Mukhammad Haryanto, MM yang kini menjabat sebagai camat Padangan menggantikan Heru Wicaksi,  S.STP, MM., sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda.

Dalam acara pisah kenal pada umumnya, Ir. Mukhammad Haryanto, MM sebagai camat baru melakukan perkenalan, Sedangkan Heru Wicaksi, S.STP, MM. camat lama menyampaikan Pesan, Kesannya selama menjabat di kecamatan Padangan.

“Selama menjabat disini banyak kenangan yang melekat dihati, semoga kita semua bisa terus menjalin silaturahmi dan saya minta maaf jika ada kekurangan, kelebihan yang tidak berkenan selama saya menjabat disini.” Ungkap Heru.

Diacara itu turut serta Ir. Mukhammad Haryanto mengatakan “saya masih belajar disini dan berharap bisa berkerja sama dengan baik.” Tegasnya. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.