Komunitas Peugeot 206 Reborn Buktikan Eksistensinya Kembali di favehotel Sudirman Bojonegoro

oleh -
oleh
*) Foto: Komunitas Peugeot 206 Reborn di Tastee Bites Resto lantai 2

SuaraBojonegoro.com – Setelah sekian lama tidak berkumpul karena pandemi Covid 19, baru baru ini komunitas Peugeot 206 reborn dari wilayah Sidoarjo, Gresik, dan Surabaya mulai mengadakan kopi darat (Kopdar) yang diselenggarakan di open air Tibi Resto Favehotel Sudirman Bojonegoro. Jum’at (24/3/2023)

Acara kopdar tersebut dimulai dengan short touring dengan titik kumpul di Menganti Gresik, kemudian menuju Waduk Gondang, Lamongan, kemudian menuju ke Klumpit Agro Park dan berakhir di Thamrin Park Park Bojonegoro. Acara kopdar pertama di tahun 2023 setelah Covid ini diikuti oleh 13 mobil Peugeot dari wilayah Sidoarjo, Gresik, Surabaya dan Bojonegoro.

Ketua Forum Komunikasi Peugeot Indonesia wilayah Timur sekaligus sebagai ketua HPC Hanggar Peugeot Community Bapak Miftachul Huda mengatakan “Tujuan dari komunitas ini antara lain agar para pemilik bisa berkumpul, berdiskusi serta bertukar pikiran mengenai perawatan mobil”. Seluruh rangkaian acara yang dilakukan tentunya masih mengikuti protocol COVID-19. Peserta diwajibkan untuk membawa masker, serta hand sanitizer. Sebagai penutup, Arif Nugroho, wakil ketua IP 206 Community Chapter Sidoarjo, Gresik, Surabaya (SGS) Reborn mengatakan komunitas Indonesia Peugeot 206 Community ini dibentuk pada tahun 2006 dan keanggotaannya masih terbuka bagi pemilik, bekas pemilik, calon pemilik serta penggemar model Peugeot dengan populasi terbatas di Indonesia.

AR Atik Damarjati, General Manager mengatakan “favehotel Sudirman Bojonegoro memberikan wadah bagi berbagai komunitas untuk berkumpul dan mengadakan berbagai kegiatan. favehotel Sudirman Bojonegoro memiliki 115 kamar, dengan 2 meeting room berkapasitas sampai dengan 70 orang, memiliki restaurant dengan 2 lantai dan mulai tanggal 27 Maret mempunyai paket buka puasa bersama bernama paket Sajadah yaitu Sajian Istimewa dapat hadiah seharga 99.999 nett per orang. dengan Doorprize 1 sepeda lipat dan 1 voucher memginap di Bali. Selain itu ada paket take away nasi box seharga 20.000 nett per box.” (red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.