Jalan MH Thamrin Kota Bojonegoro Rusak, Warga Berharap Segera Ada Perbaikan

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Kerusakan jalan dibeberapa titik jalur kiri dan kanan, di MH Thamrin Kota Bojonegoro semakin hari dikeluhkan oleh masyarakat pengguna jalan, pasalnya kerusakan jalan ini sudah terjadi beberapa Minggu lalu, apalagi jalan tersebut usai saja diperbaiki pada tahun 2022 dan menjadi jalan yang menuju ke lokasi Kawasan Kebanggan Bojonegoro yaitu Maliogoro.

Kerusakan ini menjadi kerawanan baru bagi pengguna jalan, karena kondisinya bergelombang dan juga ada beberapa titik yang rusak dan aspalnya mengumpul ke samping.

“Kalau tidak diperbaiki akan tambah parah kerusakannya, padahal baru saja dibangun jalan ini,” Ujar Utomo salah satu pengguna jalan MH Thamrin yang melintas, Jum’at (24/3/2023).

Jika malam hari jalan ini tampak terang benderang dengan adanya lampu lampu jalan yang gemerlap, namun kondisi aspalnya sangat memprihatinkan, seperti yang disampaikan warga lain bernama Dewi.

Warga sangat berharap kepada pemerintah Kabupaten Bojonegoro untuk segera melakukan perbaikan atas kerusakan jalan tersebut, agar masyarakat bisa lancar saat melintas tanpa khawatir akan terjadi kecelakaan akibat gelombang jalan yang ada.

“Apalagi sebentar lagi lebaran masa  dibiarkan saja dan tidak diperbaiki,” Tambah Dewi. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.