Terima Penghargaan dari PWI, Kapolres Bojonegoro wujudkan Keterbukaan Informasi Publik

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.co. – Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK menerima penghargaan “PWI Bojonegoro Award” dalam hal Pimpinan Lembaga Yang Peduli dan Terbuka Pada Pers. Kegiatan yang digelar oleh Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Bojonegoro dalam rangka Resepsi Hari Pers Nasional (HPN) 2023 dan Penganugerahan PWI Bojonegoro Award di Dewarna Hotel jalan Veteran Kecamatan kota Kabupaten Bojonegoro, Senin(7/3/2023) pukul 20.00 WIB.

Kapolres Bojonegoro menyampaikan ucapan terima kasih kepada PWI Bojonegoro yang telah memberikan perhargaan PWI Bojonegoro Award kepada Polres Bojonegoro.

“Saya berterima kasih atas apresiasi yang telah diberikan oleh PWI Bojonegoro kepada Polres Bojonegoro,” ungkap Kapolres, AKBP Rogib Triyanto kepada awak media diakhir kegiatan tersebut.

Kapolres mengatakan penghargaan ini sebagai pemacu untuk meningkatkan penyampaian informasi kepada publik. Ia pun mengatakan Polres Bojonegoro akan berusaha berbenah dalam hal menyampaikan informasi kepada publik dengan optimal.

“Kami membutuhkan saran masukan dan kerjasama seluruh elemen masyarakat untuk membangun citra positif Polri khususnya Polres Bojonegoro sehingga terciptanya Kamtibmas yang kondusif,” pungkas Pria lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 2003 ini. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.