DPC Partai Gerindra Bojonegoro Siap Tarung di Enam Dapil

oleh -

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Sejumlah rangkaian digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra, Kabupaten Bojonegoro, dalam memperingati HUT ke 15 Partai Gerindra. Dari pantauan suarabojonegoro.com, ribuan bendera Partai Gerindra dipasang baik di dalam kota maupun tiap-tiap kecamatan. Senin (06/03/23).

Sahudi, selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro, menuturkan pemasangan ratusan bendera di wilayah Kabupaten Bojonegoro tersebut selama 1 bulan.

“Di HUT Gerindra ke 15 ini kita pasang bendera selama 1 bulan,” katanya.

Dalam perhelatan pemilihan umum (pemilu) 2024 mendatang, Sahudi, khususnya di Pilkada Kabupaten Bojonegoro, dirinya berharap DPC Partai Gerindra, mampu memperoleh kursi lebih dari sebelumnya.

“Sekarang kita mendapatkan 6 kursi dan nanti bisa 10 kursi,” ujarnya.

Untuk memenuhi perolehan target 10 kursi tersebut, Sahudi, menegaskan harus ada kerjasama baik dari DPC, PAC dan Ranting. Saat disinggung terkait dengan pemekaran daerah pemilihan (dapil) yang saat ini menjadi 6 dapil, Sahudi mengaku jika partai Gerindra akan sealu siap.

“Mau dapil 5 atau dapil 6, Gerindra selalu siap,” tuturnya.

Meskipun hingga saat ini pemekaran dapil belum fix, dirinya selaku Ketua DPC akan memaksimalkan kader-kader Gerindra disetiap dapil.

“Berapapun dapilnya kita siap,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.