Bocah 4 Tahun Tenggelam Bersama Ayahnya di Sungai Begawan Solo

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Bocah berusia 4 tahun bernama Daffa Bersama sang ayah bernama Hartono, warga Desa Srabak, Kecamatan Trucuk Harus Bernasib Naas, dan tercebur kedalam sungai Begawan Solo saat menyeberang dengan menggunakan perahu ketika hendak me jemput ibunya di Pasar Kota Bojonegoro, Selasa (10/1/2023).

Dari data yang dihimpun awak media ini menyebutkan bahwa, Dada bersama ayahnya menaiki sepeda motor diatas perahu penyebarangan, kemudian ketika diatas perahu, Daffa menyalakan motornya melalui kunci yang masih menempel, dan akhirnya motor di Gas kemudian keduanya tercebur ke Sungai Begawan Solo.

Warga menhetahui kejadian tersebut langsung melakukan pertolongan, dan korban Daffa tenggelam dan sang ayah bisa selamat.

“Kejadian saat perahu berada ditengah sungai begawan Solo, dan tiba tiba mereka ayah dan anak tersebut di Perairan sungai lalu tenggelam,” Ujar Saksi mata kejadian Lukman Habibi.

Warga pun panik ketika Daffa belum diketemukan saat warga melakukan pencarian, akhirnya warga memanggil Tim SAR untuk melakukan pencarian terhadap korban. (Put/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.