Berikan Rasa Aman dan Nyaman Saat Beribadah, Polwan Polres Bojonegoro Jaga Masjid Saat Sholat Jumat

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada saat beribadah, personel Polisi Wanita (Polwan) Polres Bojonegoro Polda Jatim melaksanakan pengamanan sholat Jumat di masjid-masjid di wilayah Kota Bojonegoro, Jum’at (2/12/2022).

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si melalui Kepala Bagian (Kabag) Sumber Daya Manusia (SDM) dan juga selaku perwira senior Polwan Polres Bojonegoro Polda Jatim, Kompol Sri Ismawati mengatakan kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman dan menciptakan situasi yang kondusif kepada para jemaah yang sedang melaksanakan ibadah sholat Jumat.

“Dengan kehadiran Personel Polwan yang berjaga di sekitar masjid, untuk mencegah niat para pelaku kejahatan, sehingga para jemaah merasa tenang dan khusyuk saat melaksanakan ibadah sholat Jum’at,” jelas Kabag SDM sekaligus perwira senior Polwan, Kompol Sri Ismawati saat dikonfirmasi awak media melalui telephone seluler.

Kompol Sri Ismawati juga menjelaskan bahwa selain melaksanakan pengamanan disekitaran masjid, para Polwan juga melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di depan masjid dan membagikan masker.

“Kegiatan pengamanan ini rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at oleh Polwan Polres Bojonegoro Polda Jatim berjaga di masjid Kota Bojonegoro,” tutup Sri Ismawati. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.