Masih Sama Meski Trotoar Baru, Banjir Masih Terjadi Dijalan Kota Bojonegoro Saat Hujan Deras

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Kondisi trotoar yang masih baru dan sengaja dibangun dengan anggaran APBD Pemkab Bojonegoro dan juga saluran airnya juga dilakukan perbaikan dengan material yang baru, akan tetapi tak merubah keadaan ketika hujan deras masih saja terjadi genangan air atau banjir jalan protokol Kota Bojonegoro diantaranya jalan Untung Suropati, Panglima Polim, Panglima Sudirman, Jalan Diponegoro, dan beberapa jalan didalam kota lainnya.

Hujan deras yang terjadi dengan intensitas tinggi selalu membuat masyarakat Bojonegoro harus repot ketika harus melintas dijalan yang selalu direndam banjir tersebut, meskipun tidak lama, akan tetapi tidak sedikit masyarakat yang terjebak melalui jalur banjir tersebut harus mengalami macet pada kendaraanya terutama roda dua.

“Bahkan banjir dari air hujan ini juga masuk kehalaman pertokoan dijalan panglima Sudirman, dan sepertinya sudah biasa mas tidak ada perubahan saat hujan deras jalan ini pasti banjir beberapa waktu,” Ujar Soleh salah satu warga setempat. Kamis (24/11/2022).

Warga tidak mau berandai andai dengan adanya banjir tersebut disebabkan oleh apa, karena pemerintah setempat juga sudah melakukan perbaikan trotoar, akan tetapi masih saja terjadi banjir saat hujan.

Masyarakat berharap agar pemerintah lebih serius melakukan penanganan banjir saat hujan tersebut meskipun sebentar akan tetapi juga membuat masyarakat mengalami keresahan.

Beberapa kendaraan tampak tak bisa melintas dijalan Panglima Sudirman karena ketinggian air mencapai 30 centimeter, dan juga terjadi kemacetan akibat adanya banjir dijalan untung Suropati Bojonegoro. (Red/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.