Ketua Papdesi Bojonegoro Apresiasi Kinerja Semua Pihak Yang Terlibat Pilkades

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Ketua Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Papdesi) Kabupaten Bojonegoro, mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam pemilihan kepala desa tahap I yang diikuti 33 desa di Kabupaten Bojonegoro. Kamis (27/09/22).

Samudi, selaku ketua Papdesi menuturkan atas kerja sama yang baik Pilkades tahap I di 33 desa tahun ini berjalan tertib, lancar dan kondusif.

“Saya selaku ketua Papdesi mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Pilkades tahap I yang berjalan tertib, lancar dan kondusif,” katanya.

Kepala desa Kepohkidul, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro ini menuturkan jika Pilkades adalah ajang demokrasi, ajang beradu gagasan ditingkat desa.

Selain itu dirinya berharap kepada para pemenang Pilkades yang terpilih untuk tidak jumawa dan berbesar hati. Pasalnya masih banyak pekerjaan rumah tangga yang harus diselesaikan.

“Yang terpilih jangan jumawa, pekerjaan, beban dan tanggung jawab sebagai kepala desa kedepannya semakin berat,” ujarnya.

Kepada calon kepala desa yang tidak terpilih, lanjutnya, untuk tidak berkecil hati dan tidak putus asa. Menurutnya masih banyak tempat untuk mengabdi kepada masyarakat dan tidak harus menjadi pejabat publik.

“Tidak harus menjadi pejabat untuk mengabdi pada masyarakat,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.