Wakil Ketua Komisi B DPRD Bojonegoro Minta Percepat Perbaikan Pipa PDAM

oleh -
oleh

Reporter: Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Keluhan Masyarakat Khususnya Bojonegoro Kota terkait soal saluran air yang berasal dari pipa PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) yang mengalami gangguan hingga saat ini, menjadi masalah tersendiri dan melakukan pengaduan ke Komisi B DPRD Kabupaten Bojonegoro.

Disampaikan oleh Sigit Kushariyanto, selaku Wakil Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Bojonegoro bahwa Adanya warga Kecamatan Bojonegoro yang mengeluhkan saluran air PDAM yang tersendat, hal ini dikarenakan adanya revitalisaai pergantian Pipa dan juga adanya proyek Judith oleh Dinas PU Cipta Karya sehingga terjadi kerusakan dan harus ada pergantian pipa saluran air PDAM.

“Karena pipa induk juga ada kerusakan sehingga menyebabkan adanya air bersih ke rumah tangga juga terganggu,” terang Sigit Kushariyanto, Selasa (11/10/2022).

Sigit yang juga menjabat sebagai ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD Bojonegoro ini juga meminta koordinasi dengan secepatnya antara PDAM dan PU Cipta Karya guna menyelesaikan dengan cepat untuk kebutuhan air bersih untuk masyarakat di Kecamatan Kota Bojonegoro.

“Kami juga menghimbau agar masyarakat bersabar karena revitalisasi pipa ini sudah lama diusulkan dan akan dilaksanakan sekarang dan kebetulan secara bersamaan dengan kegiatan Pembangunan Judith, sehingga pergantian pipa dapat dilakukan,” Tambahnya.

Wakil Ketua Komisi B DPRD Bojonegoro ini juga tetap meminta agar segera ada penyelesaian apa yang menjadi kesulitan yang ada di masyarakat, karena air merupakan kebutuhan hidup bagi masyarakat yang tidak bisa di tinggalkan dalam kehidupan sehari hari, sehingga sangat riskan dan secepatnya teratasi. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.