Jaring Atlet Volly, Pemdes Sarirejo Gelar Turnamen Bola Volly

oleh -
oleh

Reporter: Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77, Pemerintah Desa (Pemdes) Sarirejo bersama Karang Taruna Surya Indah Desa Sarirejo menggelar Turnamen Bola Voli Sarirejo Cup 2022.

Kepala Desa Sarirejo, Arif Rohman Hakim mengapresiasi karang taruna Desa Sarirejo yang telah menggelar Sarirejo Cup 2022 ini. Selain itu, dengan digelarnya turnamen ini bertujuan untuk menjaring atlet bola voli, khususnya di Kabupaten Bojonegoro.

“Semoga dengan digelarnya turnamen ini, bisa menjaring bibit-bibit atlet bola voli di Kabupaten Bojonegoro,” ungkap Kades Arif, Minggu (21/8/2022).

Pihaknya menambahkan, semoga kegiatan positif seperti ini tidak hanya digelar hanya sekali ini. Namun, ia berharap agar kegiatan ini bisa berkelanjutan hingga tahun selanjutnya.

“Saya berharap kegiatan ini tidak hanya sekali ini saja. Namun, harus tetap berkelanjutan ditahun depan dengan fasilitas yang lebih memadai,” harapnya.

Usai melakukan sambutan, Kades Arif membuka pertandingan Sarirejo Cup 2022 tersebut dengan melakukan service voli pertama, dengan diiringi petasan dan tepuk tangan dari ratusan warga yang menyaksikan.

Sementara, Ketua Karang Taruna Surya Indah Desa Sarirejo, Imam Hamami mengungkapkan, turnamen bola voli Sarirejo Cup 2022 ini, diikuti sebanyak 56 tim dari berbagai daerah. Tak hanya dari lokal Bojonegoro, namun juga diikuti oleh sejumlah tim dari Kabupaten Tuban.

“Ini merupakan kali pertama kami menggelar kegiatan usai pandemi Covid-19, sudah hampir tiga tahun kami tak menggelar kegiatan seperti ini. Semoga kegiatan seperti ini bisa menjadi agenda tahunan kita,” imbuh Imam.

Tampak warga setempat antusias menyaksikan turnamen, baik dari kalangan anak-anak hingga orang tua turut menyaksikan kegiatan ini. Selain itu, kegiatan seperti ini juga bisa menghidupkan ekonomi warga setempat, karena beberapa warga juga tampak mendirikan stand-stand berbagai macam makanan. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.