Pengajian Masyarakat Madani Bersama RSI Muhammadiyah Bojonegoro Gelar Pengobatan Gratis

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Kegiatan Pengajian Ahad Pagi Masyarakat Madani yang bertempat di Masjid At Taqwa Jalan Tengku Umar Bojonegoro Kota, tidak hanya memberikan pengobatan jiwa dan hati bagi para jamaahnya dalam siraman rohani dari para Ustad yang hadir memberikan ceramah, namun juga memberikan manfaat bagi jamaahnya yaitu berupa pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Kegiatan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis ini ini kerjasama antara pengurus Pengajian Ahad Pagi Masyarakat Madani berkolaborasi dengan KBIH Masyarakat Madani bersinergi dengan Rumah Sakit Muhammadiyah Bojonegoro, yang bertempat dihalaman Masjid At Taqwa Bojonegoro pada pukul 06.00 hingga pukul 07.00 wib, Minggu (31/7/2022).

H. Sholikin Jamik, selaku ketua Pengurus Pengajian Ahad Pagi Masyarakat Madani ini menyampaikan bahwa kegiatan pengobatan dan pemeriksaan gratis ini juga diberikan kepada Calon Jamaah Haji dari KBIH Masyarakat Madani Bojonegoro.

“Khusus bagi calon jamaah haji yang tergabung di KBIH Masyarakat Madani, dengan membawa kartu kesehatan yang di keluarkan KBIH Masyarakat Madani, dan akan di kawal kesehatannya mulai mau berangkat, juga saat selama di tanah suci, sampai sesudah pulang dari tanah suci dengan syarat harus selalu membawa kartu kesehatan KBIH Masyarakat Madani,” Ujar Sholikin Jamik.

Pria yang juga  menjabat sebagai panitera pengadilan Agama Bojonegoro ini juga menyampaikan bahwa kegiatan Pengajian Ahad Pagi Masyarakat Madani Bojonegoro ini, sering melaksanakan kegiatan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi jamaahnya, dan juga masyarakat.

Sehingga dengan harapan agar para jamaah bisa mengetahui kesehatan mereka dan jika ada penyakit dalam tubuh, kemudian mendapatkan arahan dari tenaga medis tim kesehatan dari Rumah Sakit Muhammadiyah Bojonegoro.

“Dari masyarakat juga kita persilahkan jika hendak melakukan pemeriksaan kesehatan ini secara gratis,” Pungkasnya. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.