Sebuah Mobil Ditabrak Kereta APi Hingga Ringsek, Penumpang Selamat

oleh -
oleh

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Sebuah Mobil mengalami kecelakaan, ditabrak sebuah Kereta Api Api penumpang di Rel Kereta Api tepatnya Desa Beged , Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, sekitar jam 23.30 wib, Sabtu (30/7/2022) malam.

Dari data yang dihimpun awak media ini menyebutkan bahwa, kejadian ini berawal sebuah kendaraan mobil penumpang hendak menyeberang Rel kereta api  namun tanpa diketahui sebuah kereta penumpang melaju dari arah barat, sehingga menabrak mobil yang menyeberang tersebut.

“Korban melompat dari dalam mobil sehingga selamat, namun mobilnya rusak parah ditabrak kereta api,” Ujar Shomad warga Desa Ngraho, Kecamatan Gayam.

Pemilik mobil ini diketahui bernama Sumarno, seorang anggota Polisi yang bertugas di Polsek Gayam, warga Desa Beged, Kecamatan Gayam, yang saat itu sedang mengemudikan mobilnya sendiri.

Setelah ditabrak kemudian, mobil milik Parno ini didorong oleh warga yang mengetahui kejadian tersebut untuk dipinggirkan, dan saat itu juga ada kereta api barang melaju dari arah timur, namun sempat berhenti.

Kejadian tersebut mengundang warga sekitar yang berada disekitar lokasi berkerumun untuk menyaksikan kejadian tersebut. Dan mereka bersyukur tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.