Bagikan Takjil IKS PI Kera Sakti Sub Ranting Ngadiluhur Bersinergi Kepada Masarakat

oleh -
oleh

Reporter: Yudianto

Suarabojonegoro.com
Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKS PI) Kera Sakti melaksanakan kegiatan pembagian takjil kepada Masyarakat dan kaum DHUAFA Desa Ngadiluhur Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro, Minggu (17/4/2022).

Bulan Ramadhan yang suci dan penuh berkah ini menjadi inspirasi bagi perguruan IKS PI Kera Sakti khususnya yang ada di Sub Ranting  Ngadiluhur, Ranting Balen, Cabang Bojonegoro, pada kesempatan hari ini untuk bisa berbagi kepada sesama.

Berbagi Takjil yang dibagikan kepada Masrakat dan para kaum DHUAFA ini  dengan harapan agar mereka bisa berbuka puasa melalui door to door di rumahnya masing-masing yang berlokasikan di Desa Ngadiluhur Kecamatan Balen.

“Merasa sangat senang dengan adanya kegiatan bagi takjil gratis ini karena bisa untuk buka puasa ,” ungkap beberapa warga masrakat Desa Ngadiluhur yang menerima takjil tersebut kepada Media  Minggu (17/4/2022).

Pimpinan kegiatan berbagi takjil dan kaum DHUAFA ini  langsung di koordinatori oleh Teguh, sabagai ketua Sub Desa Ngadiluhur dan juga Jaya, atau sering di sapa pak jaya,sebagai Ketua Ranting Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro, pihaknya mengungkapkan ,“bahwa Dana untuk kegiatan ini murni dari iuran dan sumbangsih anggota warga IKS dan alhamdulilah adik-adik ihlas nyumbang se-mampunya, malah banyak yang ngajak teman-temanya untuk turut berpartisipasi, ujarnya.

Sementara Kang Zen atau selaku Pendekar (IKS PI) yang dituakan diwilayah Sub desa Ngadiluhur  Ranting Balen,dirinya berharap,“semoga kita bisa saling membantu dan menolong sesama dan menjaga kerukunan antar perguruan yang kondusif khususnya di Wilayah Kabupaten Bojonegoro.

“Kang Zen menambahkan
Kegiatan ini adalah bagian dari program Sub Ranting Desa Ngadiluhur, yang mana sebelum nya sudah melakukan kegiatan pengecatan pagar makam dan bersih-bersih Dusun Susukan, yang dilaksanakan sebelum bulan suci Ramadhan kemarin dan setelah acara kegiatan pembagian takjil kepada warga dan kaum DHUAFA akan di lanjutakan yaitu pembagian zakat untuk wilayah sub  Desa Ngadiluhur Kecamatan Balen, pungkasnya. (Yud/Red)