Cek Ketersediaan Sembako, Polsek Kedungadem Datangi Pasar dan Toko

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Polsek Kedungadem bersama-sama Koramil Kedungadem melaksanakan patroli dan pengecekan harga serta ketersediaan sembako di Pasar Traadisonal maupun pertokoan wilayah Kedungadem, Minggu (17/04/2022) Pagi.

Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan apalagi di bulan suci Ramadhan 1443 H untuk memantau persediaan sembako dan antisipasi kenaikan harga yang biasanya mengalami kenaikan dan kelangkaan serta aksi penimbunan pada saat bulan Ramadhan.

Selain memantau harga dan ketersedian sembako, personil Polsek Kedungadem juga melakukan pengcekan ketersediaan Minyak Goreng di sejumlah Toko sembako yang ada di wilayah Kecamatan Kedungadem.

“Sampai saat ini stok Sembako masih aman dan tidak ada kenaikan harga yang signifikan, untuk Stok minyak goreng di wilayah Kedungadem juga masih aman,” Ujar Kapolsek .

“Dengan adanya kegiatan pengecekan ini diharapkan mampu memonitoring ketersediaan stok sembako saat bulan suci Ramadhan dan mampu mengantisipasi terjadinya kecurangan atau permainan harga serta mencegah terjadinya penimbunan stok sembako sehingga masyarakat tidak mengalami kelangkaan maupun kenaikan harga sembako menjelang datangnya bulan suci Ramadhan ,” tandas Kapolsek, IPTU Fathur. (red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.