Ngabuburit Dihari Pertama Puasa, Jembatan Kare Dipenuhi Pengendara Motor

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Puasa Ramadhan identik dengan masyarakat melakukan ngabuburit untuk melakukan kegiatan menunggu berbuka puasa, salah satunya adalah jalan jalan dengan menggunakan kendaraan sepeda motor bersama keluarganya.

Seperti yang terjadi di jembatan Kare (Kanor – Rengel) sejak pukul 16.00 wib sore ini, Minggu (3/4/3022) sudah banyak didatangi atau dilewati warga yang sedang hanya sekedar jalan dan melintas saja. Namun ada juga yang nongkrong dan memarkir kendaraan mereka disisi jalan jembatan sehigga menganggu warga yang melintas di jembatan Kare.

Dari pantuan media Siber SuaraBojonegoro.com Meskipun sudah ada himbauan larangan parkir dan duduk atau bermain di atas jembatan, tetapi hal tersebut tampaknya tidak diindahkan oleh anak muda dan juga remaja yang sengaja memarkir dan bermain di atas jembatan tersebut.

“Mulai tadi banyak orang yang melintas dan juga banyak yang nongkrong di sisi jalan jembatan, bahkan motornya diparkir sehingga sedikit banyak diatasi dengan mengatasi jembatannya,” ujar Sujono salah satu warga Kanor yang sedang ngabuburit bersama keluarganya.

Bahkan tidak sedikit juga kendaraan yang ditumpangi anak muda yang menggunakan knalpot brong dan memblayer kendaraanya, sehingga mengganggu masyarakat lain yang sedang ngabuburit. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.