Pengguna Jalan di Kota Bojonegoro Harus Waspada Jika Melewati Jalan Ini Saat Hujan

oleh -
oleh

Reporter: Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Musim Hujan yang masih terjadi di wilayah Bojonegoro dengan durasi yang cukup lama dan lebat membuat sejumlah Jalan didalam Kota Bojonegoro banyak air yang berasal dari hujan yang menggenang air, karena itu pengguna kendaraan khususnya roda dua harus lebih waspada dan hati hati.

Seperti yang terjadi di Perempatan Trafig Light jalan Veteran yang menghubungkan jalan Lisman dan pemuda, sisi sebelah Barat persis tikungan dari arah jalan veteran menuju jalan pemuda terdapat genangan air saat hujan, dan didalam genangan tersebut jalannya mengalami kerusakan.

Sehingga jika tidak hari hati dalam melintas maka bisa menabrak genangan air yang jalannya rusak dan bisa rawan bahaya. “Aspalnya rusak ditikungan jalan itu, karena sering adanya genangan air, jika berbelok juga harus hati hati agar tidak jatuh,” Ujar Masno (56) warga setempat, Jum’at (18/2/2022).

Diharapakan juga agar pihak terkait memperbaiki kerusakan jalan karena bisa membahayakan warga saat berbelok dari arah veteran menuju jalan pemuda.

Selain itu musim hujan yang cukup deras juga bahwa dijalan veteran terdapat beberapa titik jalan yang selalu tergenang air, dan diharapkan pengguna jalan untuk mengurangi laju kendaraannya karena bisa berdampak bagi pertokoan atau warung warung yang bersebelahan dengan jalan yang tergenang air. (Yud/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.