10 Warga Bojonegoro Dirawat Di Rumah Sakit Akibat Terkonfirmasi Covid 19

oleh -
oleh

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Masih dalam kondisi Pandemi Covid 19, Dan mas PPKM, upaya berbagai pihak dari Kepolisian terus tak pernah henti untuk menyampaikan protokol kesehatan dan juga seruan vaksinasi dosis 2 yang belum selesai dan juga bakso booster atau tahap 3.

Hingga saat ini, masih ada 10 warga Bojonegoro yang dirawat di Rumah Sakit akibat terkonfirmasi positif Covid 19, hal itu sesuai data dari Polres Bojonegoro yang disampaikan langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad saat menggelar acara Cangkrukan Kamtibmas di Taman Desa Bendo, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (2/2/2022)

“Ada 10 warga Bojonegoro yang terkonfirmasi Positif Covid 19 dan sudah dilakukan penanganan di Rumah sakit,” ujar Kapolres Bojonegoro.

Disebutkan juga bahwa 10 orang tersebut, diantaranya 6 orang dirawat di Rumah Sakit di Bojonegoro, dan 4 orang di rawat di Rumah Sakit Luar Bojonegoro.

Guna mengantisipasi sebaran Covid 19 dan menghindarkan masyarakat Bojonegoro terkonfirmasi Positif Covid 19, Polres Bojonegoro terus mensosialisasikan dan menggalakkan vaksin bagi Lansia yang belum selesai.

“Vaksin Lansia yang sudah dilakukan baru mencapai 49 persen, sehingga masih perlu didorong lagi hingga 100 persen,” Tambah AKBP Muhammad.

Disampaikan pula bahwa data dari Kemendagri, Kabupaten Bojonegoro masuk Level 2, sehingga masih perlu peningkatan pelaksanaan vaksin ditingkat masyarakat.

Kapolres juga mempersiapkan anggota untuk jemput bola dalam pelaksanaan vaksin bagi warga yang memang kondisinya tidak bisa meninggalkan pekerjaannya. (sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.