Kapolres AKBP Muhammad Sampaikan Program Unggulan Untuk Melayani Masyarakat

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – AKBP Muhammad, selaku  Kapolres Bojonegoro memperkenalkan diri kepada seluruh awak media yang hadir pada acara silaturahmi di Kantin Puja Sera Polres Bojonegoro Dan memohon doa serta dukungan dalam menjalankan tugas, khususnya dalam memilihara kamtibmas di wilayah kabupaten Bojonegoro, Senin (17/1/2022).

Dihadapan para awak media Kapolres Bojonegoro kelahiran Padang ini menjelaskan beberapa program unggulan diantaranya Matur Pak Kapolres, Cangkruan bareng serta tetap mengoptimalkan program vaksinasi baik untuk lansia maupun anak-anak.

“Program Matur Pak Kapolres ini, agar pelaporan masyarakat, segera mendapat tindak lanjut Polres Bojonegoro, guna memudahkan masyarakat melakukan pengaduan atau laporan, dan program ini dilaunching dan tidak berbentuk aplikasi, diharapkan dapat mempermudah seluruh masyarakat,” Ujar AKBP Muhammad.

Sistem Matur Pak Kapolres ini, dirancang agar masyarakat yang melapor mendapatkan respon secara cepat, dan agar mudah dilakukan oleh siapa pun, dan hanya melalui nomor WhatsApp.

“Kita butuh dukungan, saran, masukan dan kritik demi kemajuan Polres Bojonegoro,” ucap Kapolres kepada awak media.

AKBP Muhammad juga menyebutkan, dikarenakan masih di masa pandemi Covid-19, sehingga Polres Bojonegoro tetap fokus pada Vaksinasi anak, hingga tanggal 20 Januari 2022 nanti ditargetkan dapat mencapai 100 persen.

Terkait dengan Covid-19 varian baru yakni Omicron di kabupaten Bojonegoro sejak tanggal 7 – 17 Januari 2022 tercatat Nol kasus. Oleh karena itu untuk mencegah serta menghindari penyebaran, kita mengalihkan tenaga kesehatan untuk menggelar vaksin,” ucapnya.

Kegiatan silaturahmi ini Untuk mempererat tali silaturahmi dengan awak media, Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad bersama Dandim 0813/Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto melaksanakan tatap muka dengan seluruh wartawan Bojonegoro baik Online, Cetak dan  Televisi,
Selain itu kegiatan tersebut juga dalam rangka silaturahmi Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad yang lebih fokus untuk mengawali tugas di Mapolres Bojonegoro.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bojonegoro didampingi juga oleh Wakapolres dan PJU Polres Bojonegoro, Selain itu dalam giat bersama awak media hadir pula Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudho Purwanto menyapa dan memperkenalkan diri pada Awak Media di Bojonegoro. (Sas/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.