Kapolres dan Dandim Bojonegoro Jalin Sinergitas Bersama Awak Media

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad menggelar silaturahmi bersama awak media bersama Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto. Kegiatan tersebut bertempat di Pujasera Mapolres Bojonegoro, Senin(17/1/2022).

Dihadapan para awak media, Kapolres menyampaikan bahwa pihaknya akan bersinergi dengan awak media terhadap berbagai informasi dan pemberitaan dari Polres Bojonegoro sebagai informasi kepada masyarakat.

“Kami juga akan terbuka dengan awak media jika ada kasus kasus atau hal lain yang ditanyakan oleh teman teman wartawan, namun untuk kasus kan ada tahapan tahapannya juga,” Ujar AKBP Muhamamd, Senin (17/1/2022).

Kapolres Bojonegoro juga menyampaikan program program Polres Bojonegoro yang sengaja di terbitkan guna memberikan layanan maksimal kepada masyarakat Bojonegoro dan juga memberikan manfaat bagi masyarakat demi Bojonegoro yang lebih kondusif.

Sementara itu, Dandim Bojonegoro Letkol arm Arif Yudho juga menyampaikan bahwa Kodim 0813 Bojonegoro akan selalu terbuka untuk awak media melakukan konfirmasi dan diharapkan kerja sama dalam bentuk informasi.

Pria kelahiran Kecamatan Bubulan ini, juga akan bersinergi dengan awak media untuk Bojonegoro yang lebih baik kedepan. “Jangan sungkan sungkan jika teman teman wartawan ingin menghubungi kami untuk wawancara atau hal lainnya,” Ucap Dandim Bojonegoro.

Dalam acara silaturahmi ini juga diikuti oleh sekitar 20 awak media dari berbagai media diantaranya media Televisi, koran, dan media Siber. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.