Dua Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan Adu Banteng, di Bakalan Kapas

oleh -
oleh

Reporter: Ciprut Laila

SuaraBojonegoro.com – Dua Pengendara motor mengalami kecelakaan ‘adu banteng’, akibatnya 4 orang mengalami luka-luka karena kecelakaan ini. Peristiwa ini terjadi jalan raya Desa Bakalan – Glendeng, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, tepatnya di sebelah Utara Balai Desa Bakalan pada Minggu (2/1/2022). Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.15 Wib.

Kapolsek Kapas AKP Mulyono, S,H menyatakan, kecelakaan adu banteng ini menyebabkan 4 orang luka-luka. Hal ini di karenakan satu di antara motor itu, ada yang berboncengan.

Kapolsek menjelaskan kronologi kecelakaan ini terjadi saat Pengendara sepedah motor vario 125 No. Polisi S-6308-AL awalnya dari arah Timur ke arah Selatan dan hendak belok ke kanan. Lalu dari arah Utara melaju kencang sepedah motor Yamaha Mio Seoul No. Polisi S-5993-CH, karena tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak sepedah Vario 125.

“Dan sepedah montor Vario ini  yang ada di depannya hendak belok kearah kanan, di posisi jatuh,” Ungkapnya.

Adapun korban dalam kecelakaan, Wahyu Tejo Sasmito, Joko Nugroho, keduanya warga Desa Bakalan Kecamatan kapas Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro, kemudian Edi Purnomo, beralamat Dusun Dondong Desa Gedung Arum, kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, dan siska Isfiatun Kholifah, warga Desa Gedung Arum Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro.

“Untuk selanjutnya semua korban di bawa ke rumah sakit RSUD Bojonegoro untuk mendapatkan perawatan medis,”ucapnya. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.