Bersama Forkompinda, Kapolres Bojonegoro Kunjungi Beberapa Gereja di Malam Natal

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Untuk menyapa Umat Kristiani pada malam Natal dan memberi himbauan Kamtibmas serta memastikan Ibadah Malam Natal terlaksana dengan Prokes Kapolres Bojonegoro AKBP. EG Pandia bersama Forkompinda Bojonegoro Kunjungi beberapa gereja yang ada di Bojonegoro pada, Jumat (24/12/2021).

Dalam kunjungannya Kapolres Bojonegoro beserta Wakapolres dan PJU Polres Bojonegoro, Komandan Kodim 0813 Bojonegoro, Kepala Kejaksaan Bojonegoro, Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Danki C Brimob Polda Jatim dan dikawal pasukan gabungan dari Kodim 0813 Bojonegoro, Polres Bojonegoro, Satpol PP Bojonegoro,BPBD Bojonegoro serta Dinas Perhubungan Bojonegoro.

Kunjungan pertama Kapolres Bojonegoro bersama rombongan Forkompinda di Gereja Kristen Indonesia (GKI) di Jl.Rajawali Bojonegoro.

Pada sambutannya Kapolres Bojonegoro AKBP. EG Pandia menyampaikan apresiasi serta himbauan Kamtibmas dan mengajak umat Kristiani tidak percaya berita Hoax “Terimakasih untuk masyarakat Bojonegoro terkhusus umat kristiani yang membantu kami menjaga Kamtibmas karena Bojonegoro terkenal sangat aman dan damai, mari kita jaga bersama”.

“Sekali lagi saya sampaikan terimakasih semoga damai natal selalu menyertai kita semua, Salom” Imbuh AKBP. EG Pandia dan disambut riuh tepuk tangan dari para jemaat.

Jemaat Gereja Kristen Indonesia (GKI) Bojonegoro sangat mengapresiasi dan senang atas kunjungan Kapolres Bojonegoro beserta rombongan Forkompinda Bojonegoro.

Pendeta Iwan Sukmono dalam sambutannya menyampaikan ” Terimakasih Bapak Kapolres, Bapak Dandim beserta rombongan atas kerawuhannya atau kehadirannya di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Bojonegoro, Kami mengucapkan banyak terimakasih atas dedikasi Bapak Kapolres selama ini yang selalu memberi rasa aman untuk kami masyarakat Bojonegoro dan Umat Kristiani pada khususnya”.

Pada perayaan Natal kali ini dukungan selain menyiapkan pengamanan ketat di sejumlah gereja Bojonegoro Polres Bojonegoro juga menyiagakan petugas Vaksinasi di tiga titik Gereja Bojonegoro untuk terus meningkatkan target capaian Vaksinasi di Kabupaten Bojonegoro.

Selepas ditutup dengan sesi foto bersama Para pendeta GKI Bojonegoro dan Forkompinda Kapolres Bojonegoro beserta rombongan melanjutkan kegiatan kunjungan malam natal ke GKJTU Jl.Teuku Umar dan diakhiri di Gereja Katolik Santo Paulus Jl.Panglima Sudirman. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.