Siswa SDN Campurjo 2 Divaksin, Agar Belajar Tatap Muka Segera Dilaksanakan 100 Persen

oleh -
oleh

Reporter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Vaksin Covid untuk anak dibawah usia 6 tahun mulai dilaksanakan di Kabupaten Bojonegoro. Pelaksanaan vaksinasi usia anak 6-11 tahun dilakukan sesuai intruksi presiden. Vaksinasi anak dilakukan secara bertahap.

kabupaten Bojonegoro termasuk kabupaten/kota yang memenuhi syarat untuk menyelenggarakan vaksinasi anak 6-11 tahun. rabu (22/12/2021).

Salah satu alasan dilakukan vaksin untuk anak adalah agar sekolah dapat masuk 100 persen dan untuk mencegah penyebaran covid 19 yang semakin merajalela di kabupaten bojonegoro. Apalagi sekarang mulai ada virus varian baru lagi, Ungkap abdul wahid salah satu staf di Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro.

“Mbah dul juga menjelaskan, Mendukung pelaksanaan pembelajaran tatap muka, meminimalisir penularan di sekolah/satuan pendidikan. Mempercepat tercapainya Herd Immunity.

Vaksinasi Covid untuk anak sudah diberikan, namun anak harus tetap disiplin memakai masker. vaksinasi anak sudah dimulai dari sejak tanggal 15 Desember 2021 di Kabupaten Bojonegoro, tambah Mbah Dul.

“untuk vaksin anak sudah disediakan dari sekolah, pihak Dinas Pendidikan (disdik) Kabupaten Bojonegoro telah bekerja sama dengan pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro untuk mempercepat vaksin anak.

Dan untuk anak-anak akan di vaksin dari pukesmas wilayah masing-masing dan dengan di dampingi oleh para guru-guru dari sekolah masing-masing. contoh seperti SDN Campurjo 2 Ini, hari ini telah melaksanakan vaksin untuk siswa dengan bantuan dari pukesmas kota. tandas Mbah Dul (prut/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.