Mengukir Senyum Ibu Diusia Senja

oleh -
oleh

Kontributor : Ahmad Bukhori

SuaraBojonegoro.com  – “Takkan haus selagi sumur belum mengering, selalu ada kesempatan menyayangi ibu, selama ia masih ada”

Pada pagi yang cerah, Rabu 22/12/2021 tampak sibuk Tim Bina Mulia mempersiapkan acara HARI IBU, tampak semangat langkah para “Mbah Nang & Mbah Dok” berjalan menuju Balai Desa Kedungdowo, senyum sumringah terpampang jelas dari wajah keriput mereka,
“Monggo Mbah, Pinarak” ujar tim binamulia dengan hangat menyambut kedatangan si Mbah,

Acara ini dihadiri oleh Kepala Desa Kedungdowo, Tim Kesehatan Puskesman Balen dan Tim Bina Mulia.

Dalam sambutannya, Bapak Yuyus Adi Setiawan S.pd selaku kepala desa mengapresiasi Bina Mulia Bojonegoro atas kepuduliannya terhadap lansia di desa Kedungdowo.

Acara yang di inisiasi oleh Bina Mulia ini berisi Test Kesehatan kepada Si Mbah yang diberikan langsung oleh tim medis Puskesmas Kecamatan Balen, dilanjutkan pembagian bingkisan serta setangkai bunga untuk mbah Dok atau Ibu Lansia.

Acara ini diselenggarakan sebagai tanda terima kasih dan tanda bakti kita kepada ibu.

Menariknya, acara ini tidak hanya dihadiri oleh ibu-ibu lansia tetapi juga dihadiri oleh Support sistemnya, “mbah nang” . Tampak mesra mereka duduk berdampingan mengikuti acara dengan khitmat.

“Allhamdulilah, acara peringatan hari ibu ini berlangsung dengan lancar. Semoga bingkisan dan santunan dapat bermanfaat, dan meringankan kebutuhan si mbah. Semoga Bina Mulia bermanfaat dan terus bergerak untuk ummat,” kata salah satu Perwakilan Bina Mulia. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.