Dua Orang Tertimpa Pohon Saat Berkendara, Satu Meninggal Ditempat, Satunya Dilarikan Ke RS

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Musibah tak dapat ditawar ketika harus terjadi sesuai kehendak Tuhan, seperti yang dialami dua orang yang sedang mengendarai Sepeda motor ini harus tertimpa pohon yang roboh saat hujan terjadi di jalan pohwates, Kecamatan Kepohbaru menuju Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Kamis (11/11/2021).

Dari data yang dihimpun media SuaraBojonegoro.com menyebutkan bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12.50 wib, yang mengakibatkan dua korban harus tertimpa saat melintas persis dibawah pohon yang ada dipinggir jalan poros kecamatan tersebut.

Akibatnya satu orang bernama Supriyono warga Desa Kepoh RT 03 RW 02, Kecamatan Kepohbaru harus dilarikan ke Rumah sakit akibat luka yang di alaminya akibat tertimpa pohon besar dan sepeda motor yang dikendarai korban juga terpental dan mengalami keruskaan.

Korban lainnya adalah Bunarianto
Warga Desa Megale RT 11 RW 03, kecamatan Kedungadem harus meninggal dunia di lokasi kejadian.

Mendapatkan laporan adanya pohon tumbang dan mengenai pengendara motor, Petugas Pemadam Kebakaran dari Dinas Damkar Bojonegoro kemudian melakukan evakuasi terhadap pohon yang tumbang dengan dibantu warga dan pihak kepolisian serta anggota TNI setempat.

“Kami tadi tahu tiba tiba korban sudah ada dibawah pohon, yang satu meninggal dan yang satu dibawa ke Rumah Sakit,” ujar Fathur salah satu warga yang melintas pasca kejadian tersebut.

Wargapun banyak yang berdatangan kelokasi untuk menyaksikan peristiwa tragis tersebut. Petugas damkar yang datang keookasi melakukan evaluasi dengan pemotongan pohon dan pembersihan lokasi. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.