Disdik Bojonegoro Gelar Serah Terima Jabatan 12 Kepala Sekolah SMP Negeri

oleh -
oleh

Reporter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Acara Serah Terima Jabatan Kepada 12 Kepala Sekolah SMP Negeri Yang Dimutasi berjalan dengan cukup baik, dapat dilihat semua yang hadir menaati prokes dengan baik dengan menggunakan masker dan tempat duduk diatur untuk tetap menjaga jarak. Acara dilaksanakan pada Selasa (11/11/2021).

Bertempat di Aula Disdik (Dinas Pensidikan) Kabupaten Bojonegoro, secara resmi penyerahan jabatan kepada 12 Kepala Sekolah yang baru meliputi, SMPN 1 Sekar, SMPN 1 Bojonegoro, SMPN 2 Gondang, SMPN 2 Baureno, SMPN 1 Mbalen, SMPN Model Terpadu, SMPN 3 Baureno, SMPN 1 Gayam, SMPN 1 Dander, SMPN 1 Bubulan.

Sertijab ini merupakan kelanjutan dari kegiatan 12 kepala sekolah yang dimutasi dan promosi jabatan kepala sekolah Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang telah dilakasanakan pada Selasa, tanggal 10 November 2021. Dimana kepala sekolah yang baru tersebut menerima jabatan dan memori dari kepala sekolah sebelumya.

Dalam sambutannya Drs. Nur Sujito, MM. menyampaikan. Pada dasarnya pergantian jabatan, itu adalah hal yang biasa, Dengan mencotohkan dirinya yang sebelumnya menjabat sekretaris sekarang diserahi amanah Plt. Kepala dinas pendidikan. “Jabatan apapun mari kita gunakan untuk ladang amal berkah untuk kehidupan setelahnya,” ujarnya.

Dengan Jabatan baru ini para kepala sekolah segera menyesuaikan diri, karena setiap informasi yang pertama ditanya adalah Kepala Sekolahnya.

Selain itu ia juga mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas sebagai kepala sekolah yang baru kepada 12 kepala sekolah yang baru. Ucapan selamat tersebut beriringan dengan harapan kedepannya untuk pendidikan Kabupaten Bojonegoro agar dapat terus dibanggakan.

Oleh karenanya Nur Sujito berpesan agar dalam menjalankan amanah tersebut  mereka dapat membangun dan menumbuhkan kerjasama yang baik, menciptakan lingkungan kekeluargaan yang harmoni demi kemajuan pendidikan di Bojonegoro. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.