Anam Warsito Terpilih Jadi Kades Wotan Dalam Pilkades PAW, Proses Bwrjalan Lancar dan Aman

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Proses pemilihan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Wotan Kecamatan Sumberrejo berjalan dengan aman hingga proses penghitungan hasil pemungutan suara pada hari Rabu (03/11/2021) tadi di Balai Desa Wotan. Selama proses pemungutan suara, Polres Bojonegoro menerjunkan menerjunkan 1 peleton gabungan dari Personil Polsek Rayon 3 dan dibantu dengan Polres Bojonegoro.

Dalam proses pemungutan suara, Anam Warsito calon nomor 2 Terpilih menjadi Kades dan mengalahkan calon nomor 1 Nuky Cahyanti Rahayu, SH, yang tak lain adalah istrinya sendiri.

Kapolsek Sumberrejo AKP Hufron Nurrochim, SH, MM dalam sambutan memimpin apel konsolidasi di Balai Desa Wotan seusai kegiatan pemanganan proses pemungutan suara mengatakan terima kasih kepada seluruh anggota yang terlibat dalam proses pemungutan suara hingga kegiatan berjalan dengan aman serta kondusif serangkaian kegiatan proses pemungutan suara dan penghitungan suara.

“Terima kasih atas kinerja dan dedikasi seluruh anggota yang terlibat pengamana, Alhamdulillah proses berjalan aman dan kondusif”, ucap Kapolsek.

Selain berterima kasih kepada anggota yang terlibat pengamanan, Kapolsek juga mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia serta warga desa yang terlibat terselenggaranya kegiatan. Selain itu juga, disampaikan terima kasih kepada kedua calon dan pendukungnya tetap menjaga situasi di desa tetap dalam kondisi kondusif.

“Terima kasih juga diucapkan semua komponen desa yang terlibat terselenggaranya proses pesta demokrasi di desa ini”, imbuh Kapolsek.

Perlu diketahui bersama bahwa dalam proses pemungutan suara pemilihan Kepala Desa Wotan Pengisian Antar Waktu (PAW) diikuti oleh 2 calon yang ditetapkan oleh panitai dan memenuhi syarat pendaftaran dan diikuti sebanyak 609 Daftar Pemilih Tetap (DPT). Dalam proses pemungutan yang berjalan aman tadi, tercatat sebanyak 519 DPT yang hadir memberikan suara dan ditetapkan calon nomor 2 sebagai pemenang dengan memperoleh suara sebanyak 394 suara dan calon nomor 2 sebanyak 85 suara.

“Dari DPT yang hadir, sebanyak 442 surat suara yang sah dan 40 surat suara tidak sah serta sebanyak 90 orang DPT tidak hadir dalam pemungutan suara”, pungkas Kapolsek. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.