Kapolres Bojonegoro Dapat Penghargaan Aktif Dalam Penanganan Covid 19

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Bertepatan Hari Jadi Bojonegoro (HJB) Ke-344, Polres Bojonegoro menerima piagam penghargaan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro dalam hal dukungan penanganan Covid-19 dan program vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro, bertempat di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro, Rabu(20/10/2021).

Pemberian piagam penghargaan tersebut, diserahkan oleh Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah kepada Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia.

Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia saat dikonfirmasi oleh awak media ini mengatakan Polres Bojonegoro beserta jajarannya telah diapresiasi oleh Pemkab Bojonegoro dalam hal dukungan penanganan Covid-19 dan program vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro. Ini bentuk upaya Polres Bojonegoro dalam hal pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19 serta percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi Polres Bojonegoro dan jajaran dalam melaksanakan tugas dalam upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro serta menyukseskan program percepatan vaksinasi melalui Gerai Vaksin Presisi Polres Bojonegoro,” Ungkap Kapolres Bojonegoro.

Pandia menambahkan dengan adanya kelonggaran – kelonggaran aktivitas masyarakat, di harapkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) terutama kawasan fasilitas umum yang sering digunakan dalam beraktivitas masyarakat yang berpotensi menimbulkan kerumunan.

“Adanya kelonggaran-kelonggaran aktivitas di masyarakat, diharapkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M dan tidak bereuforia. Apabila masyarakat bereuforia berlebihan sehingga melonggarkan kepatuhan terhadap protokol kesehatan hanya akan memicu kembalinya lonjakan kasus positif Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro. Tetap patuh Prokes ketat,” tambahnya.

Pihaknya menekankan kembali kepada seluruh lapisan masyarakat Bojonegoro mari bersama-sama dan bersinergi dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini. Bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin segera melaksanakan vaksin untuk kebaikkan bersama dan memutus penyebaran Covid-19.

“Dengan percepatan vaksinasi, dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan perekonomian kembali membaik,” pungkas Pandia. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.