Truck Bermuatan Besi Terpeleset Dijembatan Darurat Ruas Jalan Kapas- Sukosewu

oleh -
oleh

Reporter: Yudianto

SuaraBojonrgoro.com – Truck B 9601 BEU  yang Melintas Di ruas Jalan Kapas- Sukoswu tepatnya Desa Sidodadi Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro,Jawa Timur. Yang mengangkut Besi terpeleset Di jembatan darurat  berpagarkan bambu, pengaman samping kiri dan kanan yang sangat minim,terpelesetnya truk Diduga lantai jembatan licin pasca diguyur hujan, Selasa (28/9/2021).

Menurut informasi  kecelakaan tunggal ini terjadi pukul 07.45 di jembatan darurat ruas Jalan
Kapas-Sukosewu
Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaaan lalu lintas , namun truck Nomor polisi (Nopol) B 9601 BEU   terpeleset Dijembatan sempat menimbulkan kemancetan.

Truck berwarna merah yang terpeleset dijembatan darurat yang memang dalam kondisi licin setelah diguyur hujan.

Berdasarkan catatan Surabojonegoro.com,
Pembangunan jembatan darurat diruas jalan Kapas-Sukosewu tepatnya di titik Desa Sidodadi ini untuk mengatasi kendala lalu lintas pasca jembatan Dibongkar dan akan di Perbaiki.

Khusus armada  dengan tonase lebih dilarang melewati jembatan darurat demi kepentingan bersama agar jembatan darurat ini bisa bertahan sampai pembangunan jembatan permanen yang baru terealisasi.

Sayangnya banyak truck angkutan besar yang sering memaksakan diri melintasi jembatan darurat sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas tersebut. (Yud/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.