Wildan Wakil Bojonegoro Siap Berlaga di MHQ Tingkat Provinsi

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Tak lama lagi, salah seorang siswa SDN Mojosari Kecamatan Kepohbaru Bojonegoro akan mewakili Bojonegoro pada ajang lomba Musabaqah Hifdzil Quran (MHQ) tingkat Provinsi. Muhammad Wildan Al Ghifari akan bersaing dalam Lomba  Musabaqah Hifdzil Quran (MHQ) dalam Rangka Lomba Pentas PAIS yang diselenggarakan oleh Kementrian Agama Provinsi Jawa Timur.

Prestasi tersebut menjadi kebanggaan bagi seluruh Keluarga Besar SDN MOJOSARI , termasuk Kepala Sekolah SDN Mojosari,Sukijan,S.Pd

“Saya terenyuh dan bangga, seperti (M Wildan Al Ghifari ) ini usianya baru 10 Tahun. Prestasinya luar biasa ,(Dia) yang akan mewakili Kabupaten Bojonegoro Di tingkat Provinsi ,” tandas Sukijan,S.Pd

Pak Jan (Sapaan Akrabnya) pun meminta Wildan untuk terus berlatih dan mengembangkan Bakat yang di miliki,
” Saya Selalu berpesan kepada dia untuk terus berlatih dan Jangan mudah puas diri ” kalau bisa harus menembus tingkat Nasional bahkan Internasional,Tandasnya

Sementara itu,Guru Kelas Wildan Rumiati,S.Pd berharap, prestasi luar biasa yang ditorehkan Wildan dapat menginspirasi anak anak yang lain agar mereka bisa berprestasi sesuai dengan bidangnya masing-masing.

“Alhamdullah Mas Wildan ini prestasisnya sudah banyak sekali,mulai dari tingkat Kecamatan dan Kabupaten,semoga bisa menginspirasi anak anak yang lain”

Sementara itu, Wildan sangat bersyukur bisa mewakili Kabupaten Bojonegoro ditingkat Provinsi. Ia berjanji akan terus mempersiapkan diri menghadapi lomba tersebut serta berusaha untuk membuat bangga seluruh masyarakat Kabupaten Bojonegoro.

“Alhamdulilah bisa mewakili kabupaten, saya juga terus berlatih sendiri. Mohon doanya agar dapat berjalan dengan lancar ,membuat bangga orang tua dan bisa mengharumkan Sekolahan saya tercinta serta Kabupaten Bojonegoro ,” ujar Wildan.

Sebagai informasi, Muhammad Wildan Al Ghifari merupakan Anak Pertama dari pasangan Syaifuddin Zuhri dan Lilik Toifah yang beralamatkan di Dusun Kedunggaleh Desa Mojosari Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.