2 Ekor Sapi Terpanggang Saat Kebakaran Salah Satu Rumah Di Kasiman

oleh -

Reporter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Lagi-lagi si jago merah mengamuk dan membakar habis rumah warga Desa Sekaran RT 1 rw 1 Kecamatan Kasiman Kabupaten Bojonegoro, Sabtu 11 September 2021 sore hari ini sekitar pukul 15.00 wib yang juga mengakibatkan dua ekor sapi terpanggang hidup hidup.

Dari data yang dihimpun media SuaraBojonegoro.com, bahwa kebakaran terjadi diduga akibat konsleting listrik, Kebakaran diketahui sekitar pukul 15.00 wib, pihak petugas menerima laporan dari Hendrik (34), setelah menerima laporan pihak petugas langsung saja mendatangi TKM untuk melakukan pemadaman, sepeerti yang disampaikan Kabid pengendalian dan pemadaman Dinas Damkar Pemkab Bojonegoro, Ahmad Adi Winarto.

“Kebakaran dapat di padamkan sekitar pukul 17.00 wib dengan mengerahkan 2 unit armada Fire Truck beserta 5 personil dari Pos padangan,” Jelasnya.

Adi Winarto juga menjelaskan, dalam kejadian ini pihak korban mengalami kerugian mencapai, 100 juta yang meliputi, rumah ukuran 6x 11 terbakar 100%, 2 ekor sapi,1ekor meninggal, dan juga sepedah motor Honda scopy.

Masih dalam penjelasan Ahmad Adi Winarto, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, dan diketahui identitas pemilik rumah iyalah Sunarti 48 tahun.

“Petugas pemadam juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat setempat terkait bagaimana cara mencegah kebakaran, penanganan awal kebakaran, serta sosialisasi terkait tupoksi Dinas Damkar,” pungkasnya. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.