Ditengah PPKM Darurat, Polsek Bubulan Salurkan Bansos Paket Beras Kepada Warga Kurang Mampu 

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Polres Bojonegoro dan Polsek jajaran terus menggelar bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat, khususnya yang terdampak Covid-19. Kamis, (22/07/2021).

Kapolsek Bubulan, AKP Nugroho Basuki bersama anggota dan Bhabinkamtibmas langsung terjun ke rumah rumah warga yang kurang mampu dengan membagikan paket beras dan masker serta memberikan imbauan untuk tetap berada di rumah selama PPKM Darurat. Adapun penyaluran bansos kali ini digelar diwilayah Desa Cancung Kecamatan Bubulan Kabupaten Bojonegoro.

“Selain kita bagikan beras, kita juga sampaikan agar warga menerapkan protokol kesehatan 5 M yaitu : memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” ucap Kapolsek Bubulan.

Lebih lanjut AKP Nugroho Basuki menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari pandemi Covid-19 dan Penerapan PPKM Darurat.

Pemberlakuan PPKM Darurat merupakan upaya pemerintah untuk menekan Covid-19. Dan telah diumumkan bahwa diperpanjang sampai tanggal 25 Juli 2021.

“Diharapkan masyarakat mematuhi dan mendukung upaya tersebut. Dan untuk membantu warga yang terdampak pemerintah telah menyalurkan bantuan sosial, salah satunya adalah yang kita salurkan hari ini” tandas AKP Nugroho Basuki.

Sementara itu Samini, salah satu warga Desa Cancung yang mendapat bantuan mengaku senang dan mengucapkan terima kasih. “Matur sembah nuwun pak, mugi-mugi berkah sedoyo. Mugi-mugi virus niki sirno,” kata Samini.

Pembagian bansos di Desa Cancung dengan jumlah bantuan sebanyak 20 paket kepada warga tidak mampu. (Red/Iis)

No More Posts Available.

No more pages to load.