Bocah 15 Tahun di Desa Mori, Trucuk Tenggelam Saat BAB Di Sungai Begawan Solo

oleh -
oleh

Reporter : Redaksi

SuaraBojonegoro.com – Seorang Bocah bernama Faisal (14) yang beralamatkan di Desa Mori RT 06 RW 02 Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, diketahui tenggelam di Sungai Begawan Solo, dan sitemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa. Jum’at (14/5/2021).

Dari data yang dihimpun media suaraBojonegoro.com, bahwa sebelum kejadian tenggelam, Faisal bermain bersama temannya, Alif (10) dan kemudian bersama korban pergi ke Sungai Begawan Solo untuk BAB (buang air besar. Red), “namun saat itu Alif melihat korban tenggelam dan meminta tolong, dan Alif berusaha menolong korban lalu ikut tenggelam di perairan sungai Begawan Solo,” Ujar Alah satu Warga, Adit yang berada di Lokasi Kejadian.

Melihat kedua anak tersebut tenggelam dan diketahui salah satu warga yang sedang berada di bantaran Sungai Begawan Solo di Desa Mori kemudian warga tersebut berupaya menolong keduanya dan hanya berhasil menyelamatkan Alif, dan Faisal mengalami tenggelam.

Kejadian tersebut dilaporkan ke Pemerintah Desa Mori san kemudian diteruskan ke Polsek dan BPBD Bojonegoro. Tak lama kemudian tim SAR (Search and Rescue Tiba Dilokasi dan melakukan pencarian.

“Belum beberapa lama dilakukan pencarian, korban langsung bisa ditemukan, diduga korban terpeleset saat buang air di Sungai Begawan Solo,” Lanjut Adit.

Kemudian korban dievakuasi dan diantar ke rumah duka untuk dilakukan pemeriksaan oleh Tim Media. Kejadian anak tenggelam ini juga mengundang perhatian warga setempat yang berbondong bondong datang ke lokasi Korban Tenggelam untuk mengetahui kejadian tersebut. (Red/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.